fbpx
Cara Cek NRG dengan Cepat dan Berhasil Secara Online Tahun 2022

Cara Cek NRG Secara Online Tahun 2022 Work 100%

Cara Cek NRG. No registrasi guru ini di bagikan oleh dinas pendidikan buat bermacam tujuan, biasanya di maanfaatkan buat akses masuk ke halaman dinas pendidikan. tidak hanya itu selaku ketentuan memperoleh tunjangan profesi.

Pastinya buat mendapatkan NRG ini, wajib penuhi ketentuan– ketentuan khusus yang yang sudah di tentukan, ialah telah lolos pendidikan profesi guru bagus buat guru PNS ataupun guru yang sedang berkedudukan honorer.

Cara Download Nomor Registrasi Guru

Buat lebih jelasnya hal NRG ini hendak kami tuliskan di dasar ini supaya Anda mengerti. Saat sebelum melaksanakan pengecekkan no registrasi dengan cara online, terdapat akta– akta khusus yang jadi ketentuan supaya diperolehnya no registrasi guru. Antara lain, selaku selanjutnya:

  • Sertifikat S1
  • SP( Sertifikat Pendidik)
  • Bila sudah memperoleh Sertifikat Pendidik silahkan ajukan pada operator sekolah masing– masng supaya lekas dicoba pendataan
  • Cermati pada kolom pengisian NRG di Informasi Utama Pendidikan( Dapodik) harap buat dikosongi terlebih dahulu
  • Bila telah di informasi di dalam aplikasi Dapodik. Silahkan buat meneruskan cara penyerentakan dengan tujuan supaya informasi yang sudah diinput tadinya bisa terbaca oleh sistem yang terdapat di aplikasi pusat
  • Kemudian berikutnya, silahkan buat menunggu sebagian pekan supaya informasi yang sudah diinput serta disnkronisasi mulanya menemukan pengesahan terlebih dulu oleh zona pusat
  • Bila telah menunggu sebagian pekan sudah didata. Silahkan kamu memeriksa Kabar GTK dengan cara teratur buat membenarkan apakah no registrasi guru sudah pergi ataupun belum
  • Bila no registrasi gutu telah pergi, hingga silahkan buat memasukkan kembali no NRG yang kamu dapat itu ke dalam kolom isian No Registrasi Guru pada aplikasi Dapodik. Sehabis itu jalani kembali penyerentakan dengan cara kesekian.
Baca Juga:  Link Download 40+ Twibbon Selamat Hari Waisak 2021 Beserta Contoh Ucapannya

Seperti itu metode buat memperoleh no registrasi guru. Nah, saat ini gimana metode buat memeriksa No Registrasi Guru dengan cara online?

Selanjutnya uraian serta tahap– tahap buat melaksanakan pengecekkan no registrasi guru dengan cara online.

Metode Memeriksa No Registrasi Guru Dengan cara Online

Dalam melaksanakan pengecekkan no registrasi guru( NRG) dengan cara online bisa dicoba dengan lewat banyak metode.

Ada 4 metode buat memeriksa NRG guru, ialah lewat NUPTK, kemudian metode kedua lewat Dapodidasmen, yang ketiga lewat account PTK, serta yang terakhir Kemenag.

( 1) Metode Memeriksa NRG Lewat NUPTK

Buat melaksanakan pengecekkan No Registrasi Guru lewat NUPTK, silahkan cermati tahap– lankah di dasar ini.

1. Tahap awal silahkan buat datangi pangkal web sah dari No Registrasi Guru dengan metode buka di link selanjutnya ini:

  • Kabar GTK V. 2022.s1.0 Penjelasan: Buat melaksanakan login Info GTK Klik Disini
  • Login Dapodikdasmen Penjelasan: Login ataupun masuk memakai Informasi Utama Pendidikan( DAPODIK) Klik Disini

2. Sehabis itu silahkan klik opsi yang bertuliskan NUPTK. Kemudian isi seluruh informasi cocok kolom yang sudah ada di bentuk layar kamu. Kolom dalam NUPTK yang wajib dilengkapi muat No NUPTK atau NRG atau NIK, Bertepatan pada lahir, Semester, serta yang terakhir merupakan isyarat Captcha yang aku sakin kamu telah faham metode mengisinya. Cermati lukisan di dasar ini.

Baca Juga:  30+ Link Twibbon Hari Lahir Pancasila 1 Juni 2021 & Tutorial Twibbon untuk Medsos

Bila semua informasi sudah terisi dengan komplit silahkan buat klik Masuk ataupun Login

( 2) Metode Lihat NRG Kemdikbud Lewat Account PTK

Dalam melaksanakan pengecekkan No Registrasi Guru dengan memakai account PTK ini wajib memasukkan account PTK, password PTK dengan Dapodik dalam semesternya.

Selanjutnya tahap– tahap metode lihat NRG lewat account PTK, antara lain:

  • Tahap awal silahkan kamu datangi halaman web sah NRG Account PTK lewat link: Kabar GTK V. 2022.S1.0
  • Bila telah silahkan buat klik menu Account PTK
  • Hingga hendak timbul kolom–kolom yang wajib kamu isi. Kolom– kolom itu muat:
  • Pada kolom awal silahkan isi dengan Account PTK dalam Dapodik
  • Silahkan isi dengan password PTK dalam Dapodik
  • Semester
  • Serta yang terakhir merupakan isyarat Captcha yang mana wajib ditulis serupa semacam yang terdapat di bentuk layar anda
  • Bila kamu telah sukses dalam melaksanakan login pada Account PTK, hingga berikutnya hendak timbul informasi semacam pada bentuk lukisan di dasar ini.
  • Berikutnya silahkan buat memilah menu yang bertuliskan Status Informasi Kelulusan Sertifikasi pendidik semacam lukisan di dasar ini.
  • Hingga hendak timbul informasi dengan serifikasi kamu serta no regitrasi guru( NRG) ada di dalam informasi itu. Cermati lukisan di dasar ini.

Metode Lihat NRG kemdikbud Lewat Informasi Utama Pendidikan Dapodikdasmen

Selanjutnya tahap– tahap melaksanakan pengecekkan dengan lewat Informasi Utama Pendidikan ataupun Dapodikdasmen, antara lain:

Baca Juga:  Cara Mengubah Kuota Belajar Kemendikbud Work 100%

Tahap awal silahkan buat mendatangi halaman web sah dari kabar GTK lewat link: Kabar GTK V. 2022

Tahap kedua, bila telah masuk dalam halaman sah hingga hendak timbul bentuk semacam di dasar ini. Kemudian masukkan email serta pula password akun informasi dari Dapodik masing– masing.

Bila terjalin kurang ingat password, silahkan kamu simak metode dengan klik Kurang ingat Password buat melaksanakan reset lewat email kamu.

Sehabis kamu sukses masuk ataupun login, silahkan lihat menu– menu semacam metode yang kedua yang telah dipaparkan tadinya lewat account PTK

Metode Lihat No Registrasi Guru Kemenag

Buat lebih mempermudah memeriksa no registrasi guru( NRG) kemedag triknya amat gampang, apalagi lebih gampang dari metode– metode tadinya, antara lain:

Silahkan datangi halaman sah web SIMPATIKA Kemenag dengan memakai layanan pusat PTK

Kemudian masukkan lebih dahulu Julukan atau NUPT atau pegID serta pula kota posisi perguruan atau darisekolah benih dalam kolom yang tercetak di layar anda

Sehabis itu klik pada bagian Cari serta silahkan menunggu sebagian dikala esok hendak lekas timbul NRG dari Kemenag

Bisa jadi telah banyak ayah bunda guru yang telah mudah serta menguasai metode buat memperoleh serta memeriksa no registrasi guru( NRG).

Begitu susunan data mengenai metode lihat NRG guru( No Registrasi Guru) dengan bermacam opsi metode diiringi dengan tahap– langkahnya. Mudah- mudahan postingan kita kali ini dapat memudahkan kamu dalam memahaminya.